Label

Sabtu, 26 Januari 2013

Samsung B7320...!!!

http://ibnisakhiy.blogspot.com

Kisah ini hanyalah pengalaman saya menggunakan Samsung B7320 yang nama kerennya adalah Omnia Pro atau Jacky, sudah lebih kurang 1 tahun saya memakainya, pertama menggunakan si Jacky ini saya tidak begitu gaptek karena OSnya menggunakan window mobile.

Fitur yang sering saya gunakan di Jacky ini yang pastinya buat nelepon dan sms , nelepon selain voice saya  juga bisa pake video call, khusus untuk smsnya inbox dan sent sms digabungin satu jadi bentuknya sudah seperti chatting. Selain itu saya juga bisa membuka file dalam bentuk microsoft office, PDF dan lain lain. Fitur browsingnya pun cukup asyik dengan jaringan 3,5G terasa lebih cepat dengan catatan digunakannya berada di coverage area jaringan 3,5G. Si Jacky ini bisa juga digunakan sebagai internet sharing buat koneksi internet dengan fitur Wi-Finya jadi si jacky berperan sebagai modem. kelebihan lainnya ketika si jacky mengalami masalah dan butuh di format, saya cukup sign email untuk mengembalikan data kontak yang ada di hp yang sebelumnnya data kontak tersebut telah saya update ke akun email, jadi saya tidak perlu mengetik satu persatu kontak...bisa bikin jari bengkak...hehehe...

Berikut ini adalah aplikasi yang saya tanamkan di dalam Jacky, buat sobat-sobat yang punya ponsel Windows Mobile 6,5 mungkin bisa jadi refererensinya.
  • Opera mobile buat browsing internet terasa lebih cepet dibandingkan browser bawaannya internet explorer
  • Palringo buat chat di FB, Google Talk, Yahoo Messenger dan lainnya
  • CorePlayer buat denger MP3 dan mainkan video (3GP, AVI, MP4 atau FLV)
  • WmIRC aplikasi yang sama dengan MIRC
  • SKTools aplikasi utility buat ngebersihin file2 yang enggak penting, fungsinya hampir sama dengan registry cleaner di windows
  • Façade aplikasi theme buat mempercantik tampilan Jacky
  • Fontchange UI buat ganti huruf yang digunain
  • Magic Call buat ngeblok panggilan yang enggak diinginkan atau neblog orang2 iseng yang suka miscall dengan private number
  • SmartphoneTracker buat ngelacak posisi hp kamu yang dicuri orang, ponsel akan secara otomatis kirim sms jika ponsel yang dicuri dimasukin SIM Card baru asalkan hp itu belom di format
  • Garmin Mobile XT aplikasi yang aku gunain buat lihat peta digital tampa bayar, bisa mencari tempat yang menarik (POI) di suatu daerah dengan memanfaatkan fitur A-GPS bawaan Jacky

Buat sobat-sobat yang mau install koleksi aplikasi buat Samsung B7320 atau ponsel Windows Mobile silahkan download disini dan disini (linknya dibuat 2 supaya uploadnya enggak berat soalnya ukuran file keduanya sampe 27 MB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar