Label

Minggu, 27 Januari 2013

Karang Setra Water Land...!!!

http://ibnisakhiy.blogspot.com
Karang Setra Water Land didirikan tahun 1954 dan diresmikan langsung oleh Presiden RI pertama Ir. Soekarno. Pada zaman itu karang setra merupakan kolam renang pertama di Bandung dan pernah menjadi kolam renang terluas se Asia Tenggara.

Karang Setra Water Land adalah salah satu obyek wisata air yang letaknya berada di daerah Sukajadi kota Bandung, yang memiliki berbagai fasilitas seperti Kolam Pantai, water boom, taman air, taman air. Fasilitas seperti food court dan video game . Selain itu di kawasan ini juga terdapat Karang setra hotel untuk tempat menginap. Adapun Water boom yang ada di lokasi ini memiliki ketinggian lebih dari 25 meter sehingga ketika mencoba perosotan ini anda bisa melihat pemandangan yang menarik yaitu hamparan hijau di perbukitan yang digunakan untuk lapangan golf "Padang Golf Bandung Indah"masih satu pengelolaan dengan water land ini.

Obyek wisata air ini ramai dikunjungi warga Bandung karena letaknya yang tidak jauh yaitu sekitar 6 km dari pusat Bandung tepatnya beralamat di Jl. Sirna Galih No. 15 Bandung. 

Jadinya tidak salah apabila sobat sobat menghabiskan akhir pekan bersama keluarga mengunjungi Karang Setra Water land atau Bandung Carnival Land.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar