Label

Sabtu, 15 September 2012

Dai Sentai Goggle V....!!!!

http://ibnisakhiy.blogspot.com/

Tachiagare Tachiagare Hiewa no shisha-tachi yo Hashire Tobe Hashire Tobe Ai no senshi-tachi yo Ai suru kuni wo mamoru tame ni Googuru Robo de hasshin da "Goggle Go!"
Goggle Red Goggle Black Blue Yellow Pink Furikazase Chikyuu-Ken Sukuramu kunde Mezame yo (Mezame yo) Wakaki shishi-tachi yo Aa Dai Sentai Goggle V
Dai-Da Dai Dai-da Da-ya Dai-Da Dai Da-da-da Dai-Da Dai Dai-da Da-ya Dan Dan Da-ya-da Da
Maiagare Maiagare Mirai no shisha-tachi yo Sora kakero Sora kakero Ai no senshi-tachi yo
Ai suru tomo wo mamoru tame ni Go Go Chenji de shutsugeki da "Goggle go!"
Goggle Red Goggle Black Blue Yellow Pink Hissatsuwaza da Ginga kiri chikara wo awase
Mezame yo (Mezame yo) Wakaki shishi-tachi yo Aa Dai Sentai Goggle V


http://ibnisakhiy.blogspot.com/
Dai Sentai Goggle V merupakan film seri super sentai yang pertama beredar di Indonesia. Goggle V pertama kali beredar di Indonesia dalam bentuk kaset video beta sebanyak 50 Episode pada pertengahan tahun 80an. Film ini sangat populer di kalangan anak-anak yang lahir pada tahun tersebut.






http://ibnisakhiy.blogspot.com/
Goggle V beranggotakan 5 orang, empat pria dan satu wanita, dimana setiap anggotanya diasosiasikan dengan satu warna yaitu :
  1. Goggle RED (merah) Nama peran Akama Ken'ichi di perankan oleh Ryoji Akagi 
  2. Google BLACK (hitam) Nama peran Kuroda Kanpei di perankan oleh Jun'ichi Haruta
  3. Google BLUE (biru) Nama peran Aoyama Saburo di perankan oleh Shigeki Ishii
  4. Google YELLOW (kuning) Nama peran Kijima Futoshi di perankan oleh Sanpei Godai
  5. Google PINK (merah muda) Nama peran Momozono Miki di perankan oleh Megumi Ogawa



Untuk menghadapi monster raksasa (kong), Goggle memanggil Goggle Caesar, pesawat induk mereka yang keluar dari Stadium Kourakuen. Di dalam Goggle Caesar (dioperasikan oleh Goggle Hitam dan Goggle Merah Muda) terdapat 3 bagian dari Robot Goggle:
  1. Goggle Jet: Terdapat pada laci bernomor satu. Dapat berubah menjadi bagian kepala dan badan bagian depan Robot Goggle. Dioperasikan oleh Goggle Merah.
  2. Goggle Tank: Terdapat pada laci bernomor dua. Dapat berubah menjadi bagian tangan dan badan belakang Robot Goggle. Dioperasikan oleh Goggle Biru.
  3. Goggle Dump: Terdapat pada laci bernomor tiga. Dapat berubah menjadi kaki Robot Goggle. Dioperasikan oleh Goggle Kuning.

Goggle Merah, adalah bagian kepala, dan dada, Goggle Biru bagian punggung, dan Goggle Kuning bagian kaki. Senjata Robot Goggle adalah Pedang Bumi (Electron Galaxy Cut), Pukulan Goggle, Peluru Kendali Tangan, Sinar Goggle, dan Gangsing Goggle.

http://ibnisakhiy.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar